Friday, February 15, 2013

Mito A800, Phablet Android Murah 1 jutaan


Vendor mito kembali merilis produk terbarunya setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Mito Tablet T500. Kali ini yang dperkenalkan vendor lokal ini berasal dari segmen phablet. Phablet sendiri adalah gabungan teknologi ponsel dengan perangkat tablet dalam satu perangkat. Adalah Phablet Mito A800 dimana perangkat tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga yang terjangkau sekitar 1 jutaan.

Meski perangkat phablet ini mengarah ke segmen menengah ke bawah namun fitur-fitur yang hadir tak kalah menarik dengan produk-produk sebelumnya seperti Mito T300 dan Mito T510.

Mito A800, Phablet Android Murah 1 jutaan
Dengan didukung oleh kinerja prosesor Dual Core MediaTek berkecepatan 1 GHz dan dipadukan dengan RAM 512 MB diklaim akan lebih menambah daya dobrak perangkat ini. Apalagi sudah dilengkapii dengan ekspansi memori eksternal hingga 32 GB tentunya membuat Mito A800 cukup mumpuni untuk phablet kelas bawah.

Mengenai sistem operasinya, OS Android versi 4.1 Jelly Bean akan siap hadir untuk menjalankan beberapa program yang ada di dalam Mito A800. Apalagi dengan dibekali layar sentuh kapasitif TFT Multitouch berukuran 4.6 inci resolusi WVGA. Selain itu didukung pula dengan fitur jaringan 3G yang akan lebih membuat performa browsing lebih cepat dan menarik.

Dari sisi futur entertainment, dual kamera masing-masing kamera belakang dengan resolusi 5 megapixel yang berperan sebagai kamera utama dan juga kamera depan berjenis VGA (0,3 MP) yang bisa digunakan untuk akses videochat atau video call.

Fitur menarik lainnya seperti dual sim, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion.

Mengenai harganya Mito A800 akan dibanderol di kisaran diatas 1 jutaan.

0 comments:

Post a Comment